DAFTAR TRAVEL AGEN DI PURWOKERTO

Yup, bagi anda yang sering bepergian baik warga kota purwokerto atau yang sering ke Purwokerto pasti membutuhkan informasi armada transportasi yang ada. Informasi tentang travel belum tentu diketahui oleh warga Purwokerto sendiri apalagi Pendatang, oke langsung aj..

  1. Indra Persada Travel, Melayani Purwokerto, Semarang, Pekalongan Jl. Ovis 26 (0281) 640607
  2. Jaya Mandiri Travel Melayani Cilacap – Jl. Pahlawan Tanjung (0281) 622048
  3. Karunia Travel Semarang, Jakarta, dll – Jl. Dr. Suparno 18A (Depan SMEA Negeri) (0281) 639234 / 7601701
  4. Mitra Travel Semarang dll. Jl. Jend. Soedirman 205 (0281) 641037,641711
  5. Rajawali Putra & Diana Travel Bogor, Jl. Let Kol Isdiman Gg II 5A (0281) 6374444
  6. Cobra Pake, Melayani juga titipan kilat. Jl. Kol. Sugiono No. 18 0281 – 633527
  7. Hanny Jaya Travel, Semarang, Bandung Telp. 0281-7646777,7650999
  8. Maju Jaya Travel, Semarang, Bandung dll Jl. Jend. Suprapto Gg IV No. 4 0281 – 638444, 633475, 7613500
  9. Satria Jl. Raya Karangpucung 624666
  10. Camar Putera Travel, Melayani Jurusan jakata – Jl. Gerilya Raya 729 (0281) 609566
  11. Celebrity Travel, Melayani Jakarta PP Jl. RA Wiraatmadja 29 (0281) 636830 / 626164
  12. Dragon Jaya Expres, Melayani Jurusan Jakarta – (0281) 64166 / 6351115.
  13. Erny Travel, Melayani Jurusan Bogor Jl. Gerilya Barat 748 (0281) 624967
  14. Tri Kusuma Travel, Semarang, Jakarta Jl. Let Kol Isdiman 8 (0281) 635358, 635874
  15. Bintang Wijaya, Semarang dll. Jl. Overste Isdiman, 635340
  16. Panca Jaya Jl. Raya Kedungwringin 632308
  17. Pamitran Travel Rute Bandung – Purwokerto PP. Jl. DI Panjaitan, 0281 635898
  18. Srikandi Travel Rute Bandung – Purwokerto. Jl. Jend. Sudirman 617, 637721
  19. Rahayu Sawangan Rute Bandung – Purwokerto. 0281 637607
  20. Surya Wisata Buana T&T Kompl. Satria Plaza No. 2A 638896
  21. Karisma T&T Kompl. Satria Plaza Blok A Lt. 2 No. 1 633 322 Fax. 633320
  22. Dayakerta T&T Jl. KH.M. Syafei Blok F/4 Kebon Dalem, 631597
  23. Rudiant Tour Jl. Jend. Sudirrman Timur, 626005
  24. Mila Travel Jl. KH Wahid Hasyim 2 638662
  25. Andes Tour Jl. Gerilya Barat, 636995
  26. Nusantara T&T Kompl. Satria Plaza Blk. B-C/6 640881
  27. Panca Berlian Travel. Jl. HR. Bunyamin P1/3 (Apotik Aprilia) Limas Agung. (0281) 641612 /agen rumah : (0281) 642756.
  28. Cipaganti Travel. Jl. Mayjen Sutoyo 20.Purwokerto – Jawa Tengah. Tlp. 0281. 927 7778 / 914 9788

Taksi Purwokerto :

Taksi Kobata 0281 642440/642441

Taksi Satria 0281 7668400

Bus Purwokerto :

PO. Nusantara (Bis Cepat Eksekutif) 024-3520524

PO. Efisiensi http://efisiensi-online.com/  0281 – 628040

PO. Bis Cepat Budiman, kantor Pusat (0265) 339854

Semoga bermanfaat, selamat bepergian..

About these ads

189 thoughts on “DAFTAR TRAVEL AGEN DI PURWOKERTO

  1. bimo96 24 November 2011 / 12:55 pm

    ayo bepergiannn

    • kasamago 24 November 2011 / 1:59 pm

      sip

  2. Hourex150L 26 November 2011 / 4:26 am

    jurusan nggon saya kok gak ada..??? Xxxxx..

    • kasamago 30 November 2011 / 1:17 pm

      kejauuuhan om.. :-D

    • kasamago 30 November 2011 / 1:17 pm

      sip dah..

  3. bensdoing 2 Desember 2011 / 11:48 am

    mudah2an kedepannya sya bisa main ke Purwokerto…..
    kunjungan balik nich sob… :-D

    • Gogo 2 April 2012 / 5:25 am

      amin bro..

  4. vienna 27 Februari 2012 / 6:22 am

    mohon ijin numpang promosi ya boss…

    kami dari vienna catering, cileungsi siap bekerja sama dengan anda, perusahaan tour & travel, dalam hal membantu menyediakan catering berupa nasi box dan prasmanan bagi peserta tour ke : masjid kubah emas (depok), masjid istiqlal, monas, tmii (jakarta), taman buah mekarsari (cileungsi) dan kebun raya (bogor). menu dan harga fleksibel tergantung budget, tapi yang pasti kualitas dan kehalalan bahan baku, rasa nikmat serta tepat waktu adalah prioritas kami. untuk info lengkap silakan hubungi kami di : 0878-75184491 / 0857-16270975 ; viennacatering@yahoo.com
    salam sukses untuk semuanya..

  5. w 4 rn 2 April 2012 / 3:39 am

    Mohon informasi, apa ada TRAVEL jurusan ke TEGAL???
    Kebetulan asli Tegal, jadi kalo pulang kampung bisa lebih nyaman…
    Ditunggu informasinya, terima kasih.

    • Gogo 2 April 2012 / 5:28 am

      maaf utk ke Tegal ane belum tahu bro.. belum pernah nemuin jurusan ke Tegal :-(

    • ion 23 Oktober 2013 / 3:59 am

      travel CMO deretan rajawali

    • kasamago 23 April 2012 / 7:00 am

      Tri Kusuma Travel bro, Jl. Overste Isdiman, depan SMA 4 Purwokerto. utk Kontaknya googling aj.

    • kasamago 23 April 2012 / 7:01 am

      ini kontaknya. Telp. (0281) 635358

  6. tanya 25 April 2012 / 12:13 am

    mau tnya travel jurusan cilacap- purwokerto? tqu

    • kasamago 25 April 2012 / 9:15 am

      PURWOKERTO – CILACAP (PP)
      Nusantara Travel
      Purwokerto : Jl. Sutoyo No. 63 Telp. 0281-637607

  7. Phuphus 26 April 2012 / 4:01 am

    Travel Cilacap – Semarang?

  8. Phuphus 26 April 2012 / 4:02 am

    Minta infonya agen2 travel jurusan Cilacap – Semarang. Tx

  9. denis 2 Mei 2012 / 12:30 pm

    klo agen travel jakarta bumiayu punya alamatny g?

    • kasamago 2 Mei 2012 / 1:38 pm

      klo jur. ini blm tau bro. googling aj.. :-D

  10. iyan 16 Mei 2012 / 9:11 am

    mau tanya travel batang pekalongan – purwokerto yang malam ada kaga yah jam berapa? bisa jemput ditempat kaga?

    • kasamago 16 Mei 2012 / 11:26 pm

      coba tri kusuma bro..

      • etha 18 Mei 2012 / 2:34 am

        tri kusuma udh ga ada bro..
        travel batang-purwokerto yg lain ada info ga?thx b4..

      • kasamago 18 Mei 2012 / 2:56 pm

        tak tanya rekan kantor dlu y bro, lpa nma agen nya..

    • kasamago 29 Juni 2012 / 2:31 pm

      klo smpt maen k purwokerto bro, kulinernya paling top..

  11. Nand@r 30 Juni 2012 / 6:43 pm

    yg agen banjarnegar da ga’ ?

    • kasamago 30 Juni 2012 / 7:00 pm

      klo banjar blm paham gan.. searching dlu :-D

  12. linda 4 Juli 2012 / 7:36 am

    MINTA INFORMASI TRAVEL DARI PURWOKERTO KE MAGELANG DUNK…

    • kasamago 5 Juli 2012 / 5:19 am

      coba sis tanykn ke Travel destinasi Jogja atau Smg, tanyakan bs turun di Magelang ato ndak. Ngeloby aj

  13. Taufiq 11 Juli 2012 / 9:32 am

    Yg ke cirebon bari pwkerto apa

    • kasamago 12 Juli 2012 / 8:19 am

      tuk jur. ini setau ane blm ad bro. biasanya lbh prefer pake kereta atau bus.

    • plasma komputer 7 Mei 2014 / 3:27 am

      ada ini, coba aja telp. tarif 75rb. jam berangkat Jam 7 pagi, 2 siang, 4 sore.

      • plasma komputer 7 Mei 2014 / 3:27 am

        Bintang Wijaya, Semarang dll. Jl. Overste Isdiman, 635340.

    • kasamago 13 Juli 2012 / 12:23 am

      BANDUNG – CILACAP (PP)
      Pamitran Jaya Travel
      Bandung : Jl. Kiara Condong 417 Telp. 022-7312769
      Cilacap : Jl. Gatot Subroto No. 251 Telp. 0282-535661, 534926, HP. 08157914379

  14. sings 13 Juli 2012 / 2:55 pm

    pwt-jkt travel apa ya?

  15. nani 15 Juli 2012 / 11:01 pm

    mo tanya nih…kalo ongkos travel dari purwokerto ke semarang berapa ya?

    • kasamago 16 Juli 2012 / 2:04 am

      kurang tau klo ongkisnya bro sis, mngkin pastinya coba kontak langsung k biro travelnya..

  16. atik shofiati 21 Juli 2012 / 10:17 am

    travel jurusan purwokerto-solo apa ya?? kalo bintang wijaya yg di Jl. Overste Isdiman itu daerah purwokero mana???

    • kasamago 21 Juli 2012 / 10:46 am

      banyak bro sis, trutama yg jur. utama semarang, biasanya lynin jg rute solo.

      Bintang Wijaya setau sy udah tutup (ato pindah).
      Jl. Overste Isdiman, Telp. 635 340 Purwokerto (Selatan SMA 4 Purwokerto)

  17. jngga 23 Juli 2012 / 9:25 pm

    nmpang tnya,mnta nomor
    contact travel tujuan jakarta_purwokerto donk,,trus kntornya d mana yang d jakarta,,,

    • kasamago 24 Juli 2012 / 3:39 pm

      Jakarta – Purwokerto
      DRAGON JAYA TRAVEL
      Jl. Sunan Kali Jaga No. 1 Rawamangun – Jakarta Timur
      No. telp. 021-4892530/021-4759915
      Hp. 0818126507/085218871977

  18. Hank December 25 Juli 2012 / 2:07 am

    mau tanya,,ada gak travel bus ukuran 3/4 untuk pariwisata ke daerah pantai selatan?

    • kasamago 25 Juli 2012 / 8:47 pm

      mngkin bisa pake Sinar Mas Purwokerto, pnya Jet Bus ukuran segitu.
      keren2 bus nya mas, mantab.

    • kasamago 26 Juli 2012 / 5:52 am

      hmm.. blm tau nmrny neh bro, markas nya sih d jl. pahlawan. Tanjung Purwokerto

  19. Astuti 27 Juli 2012 / 8:29 am

    Numpang..sharing…
    PT.ORBIT SURYA TOUR..melayani touring LOMBOK EXOTIC ISLAND
    Jln. Panca Usaha N0. 9 – Mataram – Lombok – (0370) – 644479
    orbitsurya@gmail.com.

  20. sena 27 Juli 2012 / 4:11 pm

    Tolong agen Purwokerto – Pekalongan bos
    trims

    • kasamago 27 Juli 2012 / 9:21 pm

      Panca Berlian bisa ms bro, pake armada Luxio. kontak diatas.

    • kasamago 4 Agustus 2012 / 5:31 pm

      ada.. udah ad di daftar..

  21. wairah wibowo 6 Agustus 2012 / 2:33 pm

    Mo tanya klo mo booking wt jakarta pwt..satu org brapa yA?

    • kasamago 6 Agustus 2012 / 4:51 pm

      kurng paham bro, lngsung contac aj travel agennya..

    • ALTO TRAVEL 7 Agustus 2012 / 9:35 am

      INFO MUDIK 2012

      kami Menyediakan paket pp, jakrta-prwkrto

      Harga tiket : Rp 350
      full ac & di antar smpe rumah. hub. 0214217730

      • kasamago 8 Agustus 2012 / 12:24 am

        trims infonya..

      • andreas 15 Agustus 2012 / 10:11 am

        jakarta majenang bisa ga mas

      • kasamago 16 Agustus 2012 / 4:33 am

        Buana Jaya Tour & Travel (Jkt – Jawa Tengah)

        Jurusan: (Via Selatan) Jakarta – Majenang – Cilacap – Purwokerto – Purbalingga – Jogja
        Jakarta – Majenang – Cilacap: Rp 140.000
        Jakarta – Purwokerto – Purbalingga: Rp 150.000
        Jakarta – Jogja: Rp 175.000

        Melayani: Antar Jemput, Paket Dokumen, Carter Wisata

        Fasilitas: Mobil L300, Full AC, Full Musik, Recl. Seat, Snack

        Untuk Pemesanan Tiket Hubungi Kantor Agen: Tlf: 021 4892530 / 4759915
        HP: 0818 126507 / 0852 18871977

        Kantor Agen
        Jakarta,
        Jl. Sunan Kalijaga No.1
        Rawamangun – Jaktim
        Telp: 021 4892530, 4759915
        HP: 0852 1887 1977, 0817 090 3395

        Purbalingga,
        Jl. DI Panjaitan No. 33 Alun-Alun
        Telp: 0281 891125
        HP: 0878 37255061

  22. eko 9 Agustus 2012 / 2:06 am

    minta jurusan pwt tegal ada nda yah?

    • kasamago 9 Agustus 2012 / 6:40 pm

      moga membantu :
      TRAVEL JAKARTA CIREBON TEGAL PURWOKERTO CILACAP PEKALONGAN MAGELANG KEBUMEN SEMARANG DJOGJA SOLO
      Head office Kota Modern Tanggerang (021) 3624.5000 / 3658.5000 http://www.tatatravelpariwisata.com

      Antarnusa Travel
      Letkol Isdiman Street 17
      Phone: (0281) 636671

      Cipaganti jg keknya bisa bro..

  23. non 13 Agustus 2012 / 3:48 am

    kalo purwokerto ke magelang ada ga ya?

    • kasamago 16 Agustus 2012 / 4:18 am

      coba Cipaganti klo g Joglo semar bro..

      Alamat Joglosemar JOGJA
      Jalan Magelang KM 5.5 Jogjakarta
      Phone: (0274) 7480462; 7475602; 623700; 623731

  24. Ndah 15 Agustus 2012 / 6:30 am

    kalo purwokerto ke jakarta via jalur selatan..ada ga ya??

    • kasamago 16 Agustus 2012 / 4:29 am

      harusnya ada, kontak aj travel jur jakarta diatas. minta lewat jalur selatan, pwt – bandung – jakarta.

    • kasamago 16 Agustus 2012 / 4:32 am

      harusnya ada, kontak aj travel jur jakarta diatas. minta lewat jalur selatan, pwt – bandung – jakarta.

      baru dpt bro :

      Jurusan: (Via Selatan) Jakarta – Majenang – Cilacap – Purwokerto – Purbalingga – Jogja
      Jakarta – Majenang – Cilacap: Rp 140.000
      Jakarta – Purwokerto – Purbalingga: Rp 150.000
      Jakarta – Jogja: Rp 175.000

      Melayani: Antar Jemput, Paket Dokumen, Carter Wisata

      Fasilitas: Mobil L300, Full AC, Full Musik, Recl. Seat, Snack

      Untuk Pemesanan Tiket Hubungi Kantor Agen: Tlf: 021 4892530 / 4759915
      HP: 0818 126507 / 0852 18871977

      Kantor Agen
      Jakarta,
      Jl. Sunan Kalijaga No.1
      Rawamangun – Jaktim
      Telp: 021 4892530, 4759915
      HP: 0852 1887 1977, 0817 090 3395

      Purbalingga,
      Jl. DI Panjaitan No. 33 Alun-Alun
      Telp: 0281 891125
      HP: 0878 37255061

  25. andreas 15 Agustus 2012 / 9:58 am

    bro tolong tanya jakarta majenang ada ga ya makasih

    • kasamago 16 Agustus 2012 / 4:31 am

      ad bro :

      Jurusan: (Via Selatan) Jakarta – Majenang – Cilacap – Purwokerto – Purbalingga – Jogja
      Jakarta – Majenang – Cilacap: Rp 140.000
      Jakarta – Purwokerto – Purbalingga: Rp 150.000
      Jakarta – Jogja: Rp 175.000

      Melayani: Antar Jemput, Paket Dokumen, Carter Wisata

      Fasilitas: Mobil L300, Full AC, Full Musik, Recl. Seat, Snack

      Untuk Pemesanan Tiket Hubungi Kantor Agen: Tlf: 021 4892530 / 4759915
      HP: 0818 126507 / 0852 18871977

      Kantor Agen
      Jakarta,
      Jl. Sunan Kalijaga No.1
      Rawamangun – Jaktim
      Telp: 021 4892530, 4759915
      HP: 0852 1887 1977, 0817 090 3395

      Purbalingga,
      Jl. DI Panjaitan No. 33 Alun-Alun
      Telp: 0281 891125
      HP: 0878 37255061

    • kasamago 16 Agustus 2012 / 4:33 am

      ad bro :
      Buana Jaya Tour & Travel (Jkt – Jawa Tengah)

      Jurusan: (Via Selatan) Jakarta – Majenang – Cilacap – Purwokerto – Purbalingga – Jogja
      Jakarta – Majenang – Cilacap: Rp 140.000
      Jakarta – Purwokerto – Purbalingga: Rp 150.000
      Jakarta – Jogja: Rp 175.000

      Melayani: Antar Jemput, Paket Dokumen, Carter Wisata

      Fasilitas: Mobil L300, Full AC, Full Musik, Recl. Seat, Snack

      Untuk Pemesanan Tiket Hubungi Kantor Agen: Tlf: 021 4892530 / 4759915
      HP: 0818 126507 / 0852 18871977

      Kantor Agen
      Jakarta,
      Jl. Sunan Kalijaga No.1
      Rawamangun – Jaktim
      Telp: 021 4892530, 4759915
      HP: 0852 1887 1977, 0817 090 3395

      Purbalingga,
      Jl. DI Panjaitan No. 33 Alun-Alun
      Telp: 0281 891125
      HP: 0878 37255061

      • ani 22 Juli 2014 / 1:47 pm

        apakah rutenya bisa nyampe ke sidareja pak…

  26. Yongki 21 Agustus 2012 / 3:06 pm

    Tlg kasih tau saya ,apakah ada travel yg sy mau pakai pada hari jum’at tgl 24 agt 2012 dan berapa harga untuk 1 org, sy ada di cilacap jl rinjani 1,tlp sy di 08568430539

    • kasamago 21 Agustus 2012 / 3:07 pm

      langsung aj kontak agen travelnya bro. ad didaftar.
      biar bs langsung pesen..

  27. Yongki 21 Agustus 2012 / 3:23 pm

    Ke mana sy bisa hubungi dan di no berapa

    • kasamago 21 Agustus 2012 / 3:30 pm

      tujuan dari cilacap ke kota mana bro?

  28. Sony 22 Agustus 2012 / 2:51 pm

    banjarnegara – cirebon ada ga?

    • kasamago 22 Agustus 2012 / 2:54 pm

      Anindya Travel

      081284426540 / 087870954832

  29. Siswo 31 Agustus 2012 / 6:44 am

    Boz, klo travel jurusan bogor-banyumas ad ga? Klo ad, almaty dmna n no’ kantory brpa? Tkz

    • kasamago 1 September 2012 / 4:27 pm

      coba Cipaganti bro.. kontak ad diatas.

  30. purnama 6 September 2012 / 1:04 pm

    Info travel rute purwokerto-sukabumi dong..
    Katanya hrs ke bandung dlu ya. Kl dari bandung-sukabumi ada travel nya ga ya? Males naik bus makasiih :)

    • kasamago 6 September 2012 / 1:50 pm

      yoi bro, coba Cipaganti dlu ato ini :

      Info Travel Jakarta – Sukabumi :
      TransTravel, shuttel di Giant (sukabumi plaza) no telp (0266) 2530169
      Ongkos 60.000 tujuan jakarta di Pancoran

      Info Travel Bandung – Sukabumi :
      Ciaul Travel, No telp (0266) 229332
      Ongkos 50.000 jemput rumah dan antar lokasi di bandung

  31. qwerty 14 September 2012 / 4:12 am

    ongkos purwokerto cirebon brapa yah??trus travel yang punya jadwal malem yang mana??

    • kasamago 14 September 2012 / 2:30 pm

      maaf lngsung dcek ke agen nya aj bro.. biar pasti.

  32. fina 15 September 2012 / 10:15 am

    pwt semarang paling murah kemana ya. adasaran?

    • kasamago 15 September 2012 / 2:33 pm

      Relatif bro sis. cb lngsung contak aj :

      Cipaganti 0281-9277778

      Bintang Wijaya 0281 635340

      Tri Kusuma 0281 635358

    • Nugros C 15 September 2012 / 4:35 pm

      tri kusuma aja..klo ga travel yg dket S.E kbondalem..apa ya namanya lupa,hehe

  33. damar abiemanyu 21 September 2012 / 8:53 am

    agannya lapak, informtif banget,
    mw nanya, eh udah ada yg nanya duluan dan ada jwbnya jg,
    ya udah,
    cuman bisa pulang makasih gan,
    sangat bermanfaat

    • kasamago 22 September 2012 / 2:58 am

      syukur bs membantu bro. makasih sdh berkunjung :-D

  34. Annisa 21 September 2012 / 1:51 pm

    Mohon Info : Travel Purwokerto – Surabaya ada ga ya ??

    • kasamago 22 September 2012 / 3:08 am

      ada, Cipaganti bro sis

  35. Ayomi 27 September 2012 / 12:05 am

    purwokerto ke depok ada gak?

    • kasamago 28 September 2012 / 8:40 am

      cipaganti bis.

      ato bisa purwokerto – jakarta – bogor. tnggl nego aj ama travelnya turun didepok

  36. Mas gendhok 28 September 2012 / 12:54 am

    Bro, travel jurusan banyumas-pekalongan yang ada di banyumas apa aja ? Dan nmr telfonya brp ? Thx bro

    • kasamago 28 September 2012 / 9:27 am

      paling jur. Purwokerto – Pekalongan mz bro. klo yg dari banyumas cb nego ke travelnya minta dijemput dibanyumas.

  37. yusuf 2 Oktober 2012 / 11:29 am

    Mas Broe, klo purwokerto ke jakarta yg malem apa aja yah..?? mohon infonya yah thx….

    • kasamago 2 Oktober 2012 / 12:26 pm

      Cipaganti atau Tri kusuma bro.
      coba kontak2 dlu..

  38. ip santoso 5 Oktober 2012 / 4:11 pm

    tolong kl ada yg punya info travel bandung sukabumi dan sebaliknya ada gak?

  39. christ 13 Oktober 2012 / 2:11 am

    kalau jurusan Purwokerto – Tegal ada ga ya?

    • kasamago 13 Oktober 2012 / 4:40 am

      blm tau neh bro, nanti sya cari dlu..

  40. salman 14 Oktober 2012 / 4:35 am

    ada yang jurusan purwokerto – tasik ga? lebih bagus jurusan purwokerto – garut

    • kasamago 14 Oktober 2012 / 9:26 am

      paling ikut yg jurusan bandung bro, turun ditasik ato garut :-D.
      cipaganti, pamitran, dll

  41. nama ku gudang-it.com aja dah 14 Oktober 2012 / 12:35 pm

    mas… bertravel.com baru q inpus sampe nomer 17 ”
    Pamitran Travel Rute Bandung – Purwokerto PP. Jl. DI Panjaitan, 0281 635898
    ” sisanya input sendiri ya!!!

  42. nurul 20 Oktober 2012 / 2:07 am

    Kira2 ada g y travel dr purwokerto ke smrg yg brkt kurang lbh jam 11 mlm, biar bsa smpe smrg jam 4 pagi??
    Mhon info’a,,mksh

    • kasamago 21 Oktober 2012 / 9:47 am

      ad bro sis, Tri Kusuma. Kontak ad di daftar :-D

  43. mahbul destia 22 Oktober 2012 / 2:07 pm

    kalo jurusan semarang tegal ada apa ngga….kalo ngga jurusan purwokerto tegal

  44. Abi 25 Oktober 2012 / 3:22 am

    mas, jogja purwokerto yang sore ada ga ya?

    • kasamago 25 Oktober 2012 / 5:55 am

      ad mz.. :-D
      cipaganti coba dlu..

  45. olipe oile 27 Oktober 2012 / 11:09 am

    bro…urgent neh travel pwt ke yogya selaen cipaganti, maju jaya, trikusuma, bintang wijaya apa yah..yg nganter mpe 7an..

  46. enda 8 November 2012 / 1:31 am

    kalau mau ke Bogor dari Purwokerto, pengennya sampai Bogor pagi, naik apa Kak,,,,

    tak tunggu infonya, KESUWON Kak.

  47. Eko Santoso 12 November 2012 / 4:21 am

    Boss,,, mau nanya neh,,, no tlp travel dari Bandung ke Banyumas,, tau ga ? apapun itu lah.. Thank’s

    • kasamago 12 November 2012 / 5:19 am

      taunya bandung – purwokerto kang. klo ke banyumasnya blm tau.

      Pamitran Jaya Travel. Bandung : Jl. Kiara Condong 417 Telp. 022-7312769

  48. rakhmawati19 22 November 2012 / 10:32 am

    kalo travel jurusan purwokerto-magelang apa ya?

    • kasamago 22 November 2012 / 11:40 am

      Trans Jaya, Jl. Overste Isdiman depan Hotel Aston Purwokerto.

      Cipaganti sepertiny jg bsa..

      • rakhmawati19 25 November 2012 / 4:17 am

        oh begitu. terimakasih atas jawabannya :)

      • kasamago 26 November 2012 / 3:28 pm

        sama2, mg perjalananny lancar :-D

  49. johan 22 November 2012 / 1:26 pm

    Klo trvel jurusan sukabumi-surabaya ada ga ya???
    Thanks

  50. restha 24 November 2012 / 12:15 am

    Pwt smg via kendal ad g
    yah

    • kasamago 25 November 2012 / 2:32 am

      krng paham klo it bro, misal ngeloby k travelnya hrsny mau.

  51. angga 12 Desember 2012 / 8:48 am

    jkt-purwokerto bisa ga?? brp lama perjalanan?? brp duit ongkosnya??

    • kasamago 14 Desember 2012 / 4:56 am

      bs bgt gan, daftar ad di atas. tuk lama n ongkos lnsng kontak aj pihak travelnya..

  52. iin 16 Desember 2012 / 1:09 am

    purwokerto- banjarnegara pake travel ap? harganya berapa ? tq

    • kasamago 18 Desember 2012 / 8:43 am

      rute it sih ckp pake motor aj bro, lbh cpt sampe. ato pake bus sedang..

    • kasamago 25 Desember 2012 / 2:11 am

      mksh atas kunjunganny :-D

      salam jg

  53. dydee 1 Januari 2013 / 3:32 am

    bro.,punya info travel PWT – Tegal gk ?

    • kasamago 1 Januari 2013 / 7:25 am

      blm punya bro, biasanya trek pwt tegal lbh sering pake bus.

  54. drarrykaishin 1 Februari 2013 / 12:11 pm

    kalo java travel gmn?

    • kasamago 2 Februari 2013 / 5:20 am

      blm tau info detailny mz bro..

  55. cahyo jm 11 April 2013 / 7:10 am

    gan untuk jurusan majenang ke cileungsi ada mhon info sy mau kirim paket,,thk’s be4 :)

    • kasamago 11 April 2013 / 7:35 am

      setau say yg dri majenang g ad agen ny bro,
      sb pesen lewat travel jurusan pwt – bogor, ntar minta naiknya dari majenang.

  56. rei 22 April 2013 / 5:56 am

    yg paling murah yg mana bro ?

    • kasamago 23 April 2013 / 2:54 am

      Lngng kontak aj agen ny bro..

  57. lui 26 April 2013 / 4:08 am

    purwokerto _ wonosobo ada ga y????

  58. moenar 16 Mei 2013 / 2:05 pm

    travel purwokerto-jakarta yg berangkat pagi ada ga ya?

    • kasamago 17 Mei 2013 / 8:31 am

      di kontak aj ke travel agen ny bro :)

  59. Imbar Yuli Hartoko 16 Mei 2013 / 5:23 pm

    Benar-benar butuh info, saya mau ke jakarta/depok berangkat dari purbalingga, untuk hari SELASA, tanggal 21 MEI 2013 MALAM….keberangkatan terakhir jam berapa? Dan berapa tarifnya??

    Pleasee….bener2 urgent ini, bisa sms ke no saya 085781245005

    • kasamago 17 Mei 2013 / 8:32 am

      lngsng aj kontak ke travel agen nya bu..

  60. tiro sari 27 Mei 2013 / 1:26 am

    mohon infonya unt pengiriman paket purwokerto solo ada ngga y..?

  61. ibnu 1 Juni 2013 / 3:09 am

    Tanya info dong bro, kalo travel dari purwokerto ke bandara soekarno hatta jakarta ada ga ya? makasih banyak

    • kasamago 1 Juni 2013 / 5:31 am

      maaf klo langsung k bandara saya blm tau mz bro.. :-D

      • rakhmawati19 11 Juni 2013 / 2:30 pm

        mau tanya, travel jurusan purwokerto – jakarta apa?

  62. abi 18 Juni 2013 / 12:44 am

    saya mau ke bandung. ada gak travel ke bandung, tapi yang sampai bandung kira2 jam 7 pagi?tks

    • kasamago 18 Juni 2013 / 3:32 am

      lng kontak aj agen travelny bro.. cipganti, majujaya ato pamitran

  63. tyo 21 Agustus 2013 / 4:46 am

    dr purwokerto ke bandung tarif travelnya berapa ya ,makasih. jam berapa saja

    • kasamago 21 Agustus 2013 / 5:04 am

      lngsng dikontak aj ke agen ny mz br pasti >> Pamitran Travel, Rute Bandung – Purwokerto PP. Jl. DI Panjaitan, Pwt 0281 635898

  64. enda 30 Agustus 2013 / 6:15 am

    travel ke karawang ko gak ad yaaa

  65. book of ra mit echtgeld spielen 12 September 2013 / 3:23 am

    Simply wish to say your article is as astounding.
    The clearness in your post is just spectacular and
    i can assume you are an expert on this subject.
    Fine with your permission allow me to grab your RSS feed to keep updated
    with forthcoming post. Thanks a million and please keep up the gratifying work.

  66. Noviana. A 22 September 2013 / 12:15 pm

    gan boleh diinfokan no telp pool resmi bus pariwisata tristar, BGS,dan Teguh muda ga? makasih

    • kasamago 22 September 2013 / 4:30 pm

      PO. Bus Pariwisata Sinar Mas (Kontak ada di daftar)

      Po. Bus Pariwisata Teguh Muda, Alamat : Jalan Suwatio Purwokerto (sebelah barat terminal bus Purwokerto). Telp : 0281 637949 / 640427

      PO. Bus Pariwisata BGS. Kontak : 085216972023

      PO. Bus Pariwisata Tristar (blm dpt info kontakny, tp kykny msh satu kerabat dg Trikusuma, cb dikontak aj head office di jln Overste Isdiman/depan SMA 4 PWT.

  67. Aristya Bayu 27 September 2013 / 7:49 am

    ada lowongan buat kondektur gak ,.balasanya saya tunggu…
    terima kasih .

  68. nayla 29 September 2013 / 2:57 am

    mau tanya travel jrusan pirbalingga – semarang, apa yaa?

  69. nata 13 Oktober 2013 / 11:26 pm

    jurusan purwokerto kepara ada pa ga ya…?

    • kasamago 14 Oktober 2013 / 3:01 am

      kyknya blm ada gan. :-D

  70. marulloh 24 Oktober 2013 / 2:47 pm

    Mas, travel bandung klaten/solo ada? Mohon nomor HP agen/sopirnya. Maturnuwun

  71. erroz 9 November 2013 / 5:55 pm

    boz purwokerto salatiga ada ga boz??

    • kasamago 16 November 2013 / 2:32 am

      maaf gan, blm dpt infonya :-D

  72. sukron 11 November 2013 / 7:01 am

    klo travel dr Purwokerto ke Sukabumi apa ya?

    • kasamago 16 November 2013 / 2:28 am

      maaf gan blm dpt infonya :-D

  73. anas 18 November 2013 / 2:47 pm

    gan, travel dari purwokerto ke majenang ada gak?

    • kasamago 22 November 2013 / 1:33 am

      cb ini gan :

      New Banyu Biru
      Jl. Diponegoro Majenang
      No. Telp 081391076007
      HP/SMS 085726168506, 087736759738

  74. vie 24 November 2013 / 4:17 pm

    Maju Jaya mengecewakan sekali teman.. pelayanannya c lumayan.. tp supirnya ugal-ugalan Dan g sopan, cara bicaranya Kasar Dan bentak2
    Saya selalu berpergian naik trevel.. tp baru kali ini nemu yg ‘ajaib’ ini
    Hati2 memilih agar perjalanan kalian menyenangkan

    • kasamago 25 November 2013 / 5:58 am

      thx share ny, yup memang ada travel yg ngasih service2 ngawur mcm gini, sy jg pernah wktu naik travel ke jakarta. buset mobil dg suspensi ala grobak dibawa terbang. g lagi2 dah..

      klo naik travel lbh baik pilih perusahaan travel yg udah bonafit aplg pny bnyk cabang, mahal dikit tp kenyamann dpt.

  75. alifian 13 Desember 2013 / 10:09 am

    mau carter bus ke surabaya untuk 3 hari bisa g y……..????

  76. imron 16 Desember 2013 / 8:06 am

    ada travel jurusan pwt-klaten g ya??tq

  77. kesuma 20 Desember 2013 / 10:44 am

    purwokeerto pangandaran ada nda ya

  78. Qanita Junsu 6 Januari 2014 / 2:04 pm

    Minta sarannya ya Mas Admin, kalo dari Purwokerto – Bandara Soetta, enaknya naik Travel apa..?

  79. Aqiqah Purwokerto 15 Februari 2014 / 4:10 am

    informasi yang sangat bermanfaat. sesuai yg saya butuhkan

    • kasamago 15 Februari 2014 / 11:07 am

      terima kasih, senang bs berbagi.

  80. khandoro 10 April 2014 / 12:12 pm

    makasih mas,,, berkat situs anda saya tidak ketinggalan acara.
    makasih…

    • kasamago 10 April 2014 / 5:39 pm

      sama2 mz bro, senang bs membantu :)

  81. budhi 13 April 2014 / 2:29 pm

    Mo tanya ada ga’ travel k pwto yg keberangkatan dari jkt pagi? Thanks …..

    • kasamago 15 April 2014 / 10:03 am

      maaf ane blm tau jadwal paginya gan, langsung kontak aj ke agen travelnya.

  82. wanto 3 Mei 2014 / 8:32 am

    boss klo yg jurusan purwokerto cikarang jetbus apa ya travel nya?

  83. mampush 29 Mei 2014 / 2:44 pm

    om klo purwokerto – pangandaran ada gaaa…….
    pingin bgt k pangandaran posisi di tegal

    • kasamago 3 Juni 2014 / 7:23 am

      belum tau gan.. prefer pake kendaraan pribadi :-D

  84. Agen Tiket Pesawat Purbalingga 13 Juli 2014 / 3:32 pm

    Kami Perwira Tour Travel menjual tiket pesawat domestik dan internasional. Alamat agen di Jln. Raya Tidu no. 33. Bukateja, Purbalingga, Jawa Tengah.
    Untuk cek harga tiket cukup dengan sms, tlp atau bbm saja. Kami akan proses dengan cepat dan berikan pilihan harga termurahnya. Untuk pembayaran bisa langsung datang ke kantor agen atau bisa juga transfer ke rekening BCA, BRI, BNI dan MANDIRI dan tiket langsung kami kirim email.

    Untuk reservasi dan informasi :
    Telepon :
    081 236 907 599
    087 738 191 959
    Pin BB : 2A0A CDE5
    YM : perwira_cs1

    Terimakasih
    Sarifudin

  85. ani 22 Juli 2014 / 1:50 pm

    bos adakah travel dri pwt ke sidarejaa..kaloo ada berapa biayanya ya…kalo bisa untuk hari jumat 25 07 2014…

  86. souli 21 September 2014 / 9:33 am

    mohon info untuk purwokerto – tasik kota ada gak boss?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s